Monday 18 May 2015

Cara Mengatasi Tulisan Kuning Sesudah Flashing (Test Mode)

Kali ini saya akan berbagi cara untuk menghilangkan test mode sesudah flashing yang kadang terjadi

  Oke, siapkan :

=> Syarat :
 - HH anda sudah Rooted (kalo belum tidak bisa)
 - Punya Root Explorer, cari di google banyak

=> Step :
 - Pertama buka root explorer,
 - Lalu di directory /root/ masuk folder efs
 - Hapus semua folder yang ada di dalam folder efs itu
 - Reboot
 - Selanjutnya buka lagi root explorer
 - Masuk folder efs lagi
 - Di folder efs masuk ke folder "FactoryApp"
 - Buka file FactoryMode menggunakan teks editor (tekan dan tahan file factorymode, pilih open with, text editor)
 - Ubah OFF jadi => ON
 - Reboot

Selesai, HH anda akan normal kembali

Oke, sekian post saya kali ini. Semoga membantu

32 comments:

  1. Subhanalloh, makasih banyak bro. baru kali ini ane dapat solusi. sudah 2 bln ane mencari solusi tapi blm ketemu.Dan baru malam ini pulang dari nonton motogp bareng di bkb(benteng kuto besak) palembang ane dapat wangsit yaitu di web/blog maulana. makasi artikelnya sudah berhasil hilangin tulisan kuning di hape samsung ane. setelah di flash, sudah pakai cwm dan download root explorer. salam kenal dan jika sudi kiranya mampir ke web kami: www.stebisigm.ac.id

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak cogan, saya sudah bingung sejak saya tinggal di jombang sampai saya pindah ke surabaya. otak saya gila rasanya dari dulu cari solusi, ternyata caranya gampang dari pada web lain mutar2 saja buang2 waktu saya selama ini. sudah ya terima kasih banyakkkkkk. :*

    ReplyDelete
  3. selama saya ini saya bingung, sejak saya tinggal di jombang sampai saya pindah ke surabaya saya bingung otak saya sudah panas. dan akhirnya saya ketemu blog cogan ini. membuat saya bahagia sekali. ya udah, terima kasih gan cogan

    ReplyDelete
  4. TERIMA KASIH BANYAK BRO
    TULISAN KUNING DI SAMSUNG ACE3 SAYA TELAH MENGHILANG
    SANGAT MEMBANTU
    SEKALI LAGI BANYAK BANYAK TERIMA KASIH SAYA BRO

    ReplyDelete
  5. Terimakasih gan, work 100%
    sangat membantuu

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah gan akhirx hpku jadi normal jaya .... suwon ya gan

    ReplyDelete
  7. Ternyata banyak juga yg nyari ginian , terimakasih kunjungannyaa mampir lagi :D

    ReplyDelete
  8. mantap mas broo, matur nuwun

    ReplyDelete
  9. thx bro...sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  10. Sangat membantu
    Terima Kasih ya

    ReplyDelete
  11. mantap gan salam kenal dari orang kalimantan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap gan terima kasih. semoga slalu di kasih kesehatan. amin

      Delete
  12. Ok sip.. simpel ga ribet kaya yang pake terminal emulator

    ReplyDelete
  13. 5ksih buuuuuuuuuuuuuunnnnyyyyyaaaaakkkk boooooossss kuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  14. makasih semua yang sudah berkunjung

    ReplyDelete
  15. Wah,,,wah thanks banget bos artikelnya, sangat membantu,,, work 1000%,,,
    Masalh diatas bikin beberapa fitur ga fungsi, seperti yang tombol on/of ditekan ga ada pilihan menu reboot, setelah ikut artikel diatas, sekarang normal jaya...
    Thanks banget...

    ReplyDelete
  16. ajib..mantep ente thanks master

    ReplyDelete
  17. Cara lain ada gk gan? Samsung S3 mini saya jg sama masalah nya. Tulisan kuning nya kagak bisa hilang , mau download jg gk bisa . Tolongin dong gan dengan cara lain. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya yang paling mudah cara ini gan, saya dulu coba pake terminal kaga bisa bisa ;))

      Delete
  18. Alhamdulillah sukses gan
    trima kasih, smoga slalu di berikan keberkahan amin......

    ReplyDelete
  19. Mantap dan super banget mas brow...sukses selalu...trik anda sangat membantu bagi saya jg yang lain...semoga semkin sukses.ammin

    ReplyDelete
  20. mantap gan! normal kembali :) . penyebabnya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. syukur gan normal hehe, kalo penyebabnya kurang tau. Biasanya sesudah flash jadi test mode kaya gitu

      Delete
  21. joosss gandoosss.. temenku ada yg bilang 2018 masih pake ACE 3 jga gpp , hp kenangan hahaha

    ReplyDelete
  22. mantap bro..!!! kamsiah
    semoga bertambah rezekinya mas bro. aamiiin..

    ReplyDelete

Cara Pasang CWM dan ROOT Galaxy Ace 3 GT-S7270

Kali ini saya akan berbagi cara memasang cwm dan root galaxy ace 3 Alat dan Bahan :  - Kompi/Laptop  - Odin 3.07  download  - CWM  down...